Menu

Mode Gelap

Advertorial · 20 May 2022 15:52 WITA

Plh Sekda Buka Secara Resmi Turnamen Volly Ball GOW


 Plh Sekda Buka Secara Resmi Turnamen Volly Ball GOW Perbesar

MALINAU [siagasatu.co.id] – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Malinau menggelar Turnamen Volly Ball yang dilaksanakan di lapangan Volly Ball GOR Tanjung Belimbing, pada Rabu (18/05/2022).

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Bupati Malinau dalam hal ini diwakili oleh Plh Sekretaris Daerah Drs Tan Irang, M.AP.

Ketua GOW Kabupaten Malinau Ny Rostinawati Ernes, SE, M.Si. melaporkan bahwa tujuan dilaksanakannya turnamen volly ball ini sebagai ajang silaturahmi sesama organisasi, pengurus dan anggota organisasi wanita. Kemudian menjunjung rasa persaudaraan, menghidupkan kembali olahraga ini yang sempat vakum kurang lebih dua tahun karena pandemi. Dan turut serta mensukseskan program pemerintah yaitu mengolahragakan masyarakat serta memasyarakatkan olahraga.

Selanjutnya, peserta yang mendaftar sebanyak 35 tim organisasi wanita yang ada di Kabupaten Malinau. Waktu pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada hari ini 18 s.d 22 Mei 2022.

“Kami berharap semua organisasi dapat bermain dengan sportif dan jujur. Karena sikap jujur dan sportif tentu saja akan membawa efek positif terhadap kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Plh Sekda Drs Tan Irang, M.AP. mengatakan bahwa pemerintah daerah sangat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini. Karena secara tidak langsung merupakan upaya bersama dalam mengembangkan dan mengaktifkan kembali olahraga bola voli khususnya untuk kaum perempuan.

”Jadikan momen pelaksanaan kegiatan ini sebagai ajang untuk lebih mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar organisasi wanita yang ada di Kabupaten Malinau serta momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga sekaligus mengembangkan silaturahmi,” ungkapnya.

Drs Tan berpesan selama pelaksanaan turnamen ini diharapkan semua dapat bekerjasama menjaga dan memelihara fasilitas olahraga yang ada, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

”Kepada seluruh pihak yang terlibat seperti wasit atau yang lainnya agar dapat memimpin pertandingan dengan sebaik-baiknya sehingga kegiatan turnamen dapat berjalan dengan lancar,” tuturnya.® (Diskominfo Malinau)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Administrator

Baca Lainnya

Plh Sekab Malinau Marson Lepas Kontingen O2SN Jenjang Dasar dan Menengah ke Tarakan

12 July 2024 - 13:16 WITA

Plh Sekab Malinau Marson Lepas Kontingen O2SN

Pj Wali Kota Tarakan Bustan Pantau Perkembangan Kebersihan Sepanjang Jalan Mulawarman

12 July 2024 - 08:52 WITA

Pj Wali Kota Tarakan Bustan Perkembangan Kebersihan Sepanjang Jalan Mulawarman

Pemerintah Apresiasi Pelaksanaan O2SN Tingkat Provinsi

11 July 2024 - 18:22 WITA

Pemerintah Apresiasi Pelaksanaan O2SN Tingkat Provinsi

Bupati Wempi Hadiri Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri Gelombang I 2024

11 July 2024 - 17:27 WITA

Bupati Wempi Hadiri Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri Gelombang I 2024

Dispora Matangkan Persiapan POPDA ke 1 Kaltara

11 July 2024 - 17:18 WITA

Dispora Matangkan Persiapan POPDA ke 1 Kaltara

Jelang Pekan Imunisasi Polio, Dinkes Pastikan Vaksin Aman untuk Anak

11 July 2024 - 17:13 WITA

Jelang Pekan Imunisasi Polio
Trending di Advertorial