Menu

Mode Gelap

Headline · 9 Jul 2022 21:45 WITA

Hasil Muscablub, Rizal Hutagaol Pimpin JMSI Batubara


 Hasil Muscablub, Rizal Hutagaol Pimpin JMSI Batubara Perbesar

BATUBARA [siagasatu.co.id] – Pengurus Cabang (Pengcab) JMSI Batubara menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) untuk mengisi kembali sosok Ketua Pengcab Batubara, Sabtu di salah satu kafe di di Limapuluh, Batubara, Sabtu (9/7/2022).

Tema Muscablub “Melalui Muscablub Memperkokoh Solidaritas Anggota JMSI Batubara Yang Lebih Baik”. Kegiatan bertujuan untuk mengevaluasi kinerja JMSI Batubara masa bakti 2022-2027 dan memilih Ketua sekaligus menyusun kepengurusan baru.

Muscablub dihadiri seluruh pengurus Pengcaba JMSI Batubara dan Carateker Zailani Tan (Bendahara JMSI Sumut), sekaligus pemilihan Ketua Pengda JMSI Batubara yang baru, Rizal Iswandi Hutagaol yang sebelumnya Wakil Ketua III Bidang Kerjasama antar Lembaga, hubungan antar Daerah.

Pemilihan Ketua Pengda JMSI Batubara dilakukan secara aklamasi atas kesepakatan seluruh pengurus dan dihadiri Wakil Ketua I Helmi Syam Damanik, SH, Wakil Ketua II Irmawan, Wakil Ketua III Feri Fernanda, SH, Wakil Ketua IIII Soefiyanto, Wakil Ketua Mukhlis, Sekretaris Jasmi Harahap, Wakil Sekretaris Putra Arissandi Sianipar dan Bendahara, Subari,S.sos.

Ucapan selamat dan tepuk tangan yang meriah kepada ketua terpilih Rizal Iswandi Hutagaol. Harapan dan do’a untuk beliau agar dapat memimpin kepengurusan ini menjadi lebih baik dan bisa membawa nama dan membangun JMSI Batubara kearah yang lebih baik lagi.

“Mari kita bersama-sama membangun JMSI Batubara lebih baik dan maju lagi ke depan,” pungkas Rizal.

Owner sekaligus jurnalis senior Incarkasus.com, ini menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya. Untuk itu, sambung Rizal, pihaknya mengharapkan dukungan semua rekan-rekan seprofesi untuk menjadikan JMSI Batubara lebih baik lagi ke depan dan memperkuat sinergitas dengan unsur forkopimda Batubara.

Ketua DPD JMSI Sumut Rianto Ahgly SH diwakili Zailani menyampaikan selamat dan sukses kepada Rizal Hutagaol. Rianto Ahgly atau yang biasa disapa Anto Geng berharap Rizal dapat membawa perubahan bagi JMSI Batubara lebih baik lagi ke depan sekaligus memperkuat sinergitas dengan pemerintah daerah, Polri maupun instansi lain.® (ril)

Artikel ini telah dibaca 95 kali

badge-check

Administrator

Baca Lainnya

TNI Dukung Polri Tuntaskan Kasus Pembakaran Rumah Wartawan Tribrata TV Rico Sampurna Pasaribu

12 July 2024 - 21:48 WITA

TNI Dukung Polri Tuntaskan Kasus Pembakaran Rumah Wartawan Tribrata TV Rico Sampurna Pasaribu

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang dan Tinggi Gelombang di Wilayah Kaltara, BMKG Prediksi Berlanjut Hingga Satu Minggu ke Depan

25 June 2024 - 09:35 WITA

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang dan Tinggi

Hari Tanpa Tembakau Sedunia Diperingati 31 Mei, Berikut Sejarahnya

31 May 2024 - 16:48 WITA

Hari Tanpa Tembakau Sedunia Diperingati 31 Mei

Jadwal Pencairan Gaji Ke-13 untuk Pensiunan Mulai 3 Juni 2024

26 May 2024 - 20:46 WITA

Jadwal Pencairan Gaji Ke-13 untuk Pensiunan Mulai 3 Juni 2024

Mendag Pastikan HET Minyak Goreng Rp14.000/Liter selama Ramadan dan Idulfitri 2024

14 March 2024 - 17:08 WITA

Mendag Pastikan HET Minyak Goreng

Jenasah Korban Jatuhnya Pesawat Smart Air Dipulangkan ke Kampung Halaman

11 March 2024 - 12:25 WITA

Jenasah Korban Jatuhnya Pesawat Smart Air Dipulangkan ke Kampung Halaman
Trending di Daerah