Menu

Mode Gelap

Daerah · 11 Aug 2022 08:46 WITA

Wakil Bupati H Hanafiah Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Kabupaten Tana Tidung ke 15 Tahun 2022


 Wakil Bupati H Hanafiah Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Kabupaten Tana Tidung ke 15 Tahun 2022 Perbesar

NUNUKAN [siagasatu.co.id] – Wakil Bupati Nunukan H Hanafiah menghadiri undangan Rapat Paripurna Istimewa Masa Sidang 2 tahun 2022 dengan agenda Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tana Tidung yang ke -15 di gedung Serba Guna Djaparudin Kabupaten Tana Tidung, Rabu (10/08/2022).

Tampak turut hadir dalam rapat paripurna istimewa tersebut Gubernur Kalimantan Utara yang diwakilkan Asisten Administrasi Umum Setda Prov Kaltara Polymaart Sijabat, SKM, M.AP, Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, SH, SIK, M.Si, Danrem 091 Maharajalila Brigjen TNI Rifki, SE, MM, Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik SH, MH, Wakil Bupati Malinau Jakaria, SE, M.Si, Wakil Bupati Nunukan H Hanafiah, SE, M.Si, Wakil Walikota Tarakan Effendi Djuprianto, Forkompinda, tokoh Presidium Kabupaten Tana Tidung, tokoh Adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Dalam sambutan Gubernur Kalimantan Utara yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum Setda Prov Kaltara Polymaart Sijabat, SKM, menyampaikan selamat dan harapannya semoga di usia yang ke 15 tahun Kabupaten Tana Tidung dapat terus memberikan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakatnya.

“Tak terasa 1 tahun berlalu dan kini Tana Tidung berusia 15 tahun, Saya berharap pada usia yang masih muda Pemerintah Kabupaten Tana Tidung terus belajar serta terus tumbuh berkembang. Kabupaten Tana Tidung dinamis berarti penuh semangat dan tenaga sehingga cepat bergerak dan mudah menyesuaikan diri, Kolaborasi berarti kerjasama dan inovatif berarti bersifat pembaruan atau kreasi baru,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan tema ini sangat baik karena memotivasi serta mengajak seluruh masyarakat Tana Tidung untuk terus maju.

“Saya yakin dengan semangat terus membangun dan menciptakan inovasi baru Tana Tidung akan terus berkembang,” tambahnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Tana Tidung Jamhari menyampaikan apresiasi atas kehadiran Pemerintah Provinsi pada pada Rapat Paripurna Peringatan Hari ulang Tahun Kabupaten Tana Tidung ini. Kondisi Pandemi Covid-19 yang masih mewarnai peringatan hari jadi Kabupaten Tana Tidung kali ini tidaklah mengurangi makna strategis dan nilai esensial yang terkandung dalam peringatan hari bersejarah Kabupaten Tana Tidung.

“Sangatlah tepat kiranya jika Saya mengingatkan kembali sejarah perjuangan bangsa, untuk mendorong dan memotivasi semua pihak agar bekerjasama dan sama-sama bekerja, bahu membahu dalam mengisi pembangunan di segala bidang kehidupan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing baik di jajaran pemerintah maupun masyarakat sesuai kapasitas, kewenangan dan kemampuan yang dimiliki,” ujar Jamhari.

Selanjutnya pada rapat paripurna istimewa ini Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menyampaikan bahwa peringatan hari jadi Kabupaten Tana Tidung yang ke – 15 mengambil Tagline “Tana Tidung Selamatan”, yang merupakan bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih selama 15 tahun terbentuknya Kabupaten Tana Tidung.

“Dengan hari jadi Kabupaten Tana Tidung yang ke – 15 harapan kami di masa kepemimpinan Saya, Ibrahim Ali sebagai Bupati dan saudara Hendrik sebagai Wakil Bupati, adalah pemerintah Kabupaten Tanah Tidung terus berkembang, berinovasi saling bersinergi dan mengutamakan kepentingan umum, mampu menghadapi tantangan dan hambatan pembangunan ke depan untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat Tanah Tidung menuju Tanah Tidung bermartabat, sejahtera, indah dan humanis,” tuturnya.® (Tim Liputan)

Dilansir dari portal berita PROKOMPIM.

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Administrator

Baca Lainnya

Gubernur Buka Rakerda Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting

30 May 2024 - 11:22 WITA

Gubernur Buka Rakerda Program Bangga Kencana

Minat Baca Buku Menurun, Bupati Malinau Dorong Kolaborasi Guru dan Orang Tua

30 May 2024 - 11:11 WITA

Minat Baca Buku Menurun

SID Dorong Pemanfaatan Desa yang Transparan

30 May 2024 - 10:41 WITA

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara, Dr H Suriansyah

Pj Wali Kota Tarakan Hadiri Pembukaan Forum ITS Asia Pasifik ke-19

30 May 2024 - 10:21 WITA

Pj Wali Kota Tarakan Hadiri Pembukaan

Gubernur Rencanakan Peningkatan Kualitas Gedung Baru

30 May 2024 - 07:41 WITA

Gubernur Rencanakan Peningkatan Kualitas Gedung Baru

Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Bupati Wempi Serahkan Motor Perpustakaan Keliling

29 May 2024 - 09:38 WITA

Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Bupati Wempi Serahkan Motor Perpustakaan Keliling
Trending di Advertorial