Menu

Mode Gelap

Daerah · 3 Oct 2022 15:49 WITA

Peringati HUT TNI ke 77, Bupati Laura Hadiri Jalan Santai Bersama Masyarakat


 Peringati HUT TNI ke 77, Bupati Laura Hadiri Jalan Santai Bersama Masyarakat Perbesar

NUNUKAN [siagasatu.co.id] – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura melepas peserta jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT TNI Tentara Nasional Indonesia yang ke-77 tahun 2022, di Tugu Dwikora alun-alun, Minggu (02/10/2022)

Bendera hitam putih dikibarkan Bupati Nunukan yang didampingi Forkopimda nunukan sebagai penanda dibukanya kegiatan jalan santai.

Adapun rute jalan santai berawal dari Tugu Dwikora melewati Jl Pattimura, lanjut ke Jl. Rimba, Jl RA. Kartini, Jl Bhayangkara, Jl Taman Makam Pahlawan, Jl Tanjung, Jl Yos Sudarso dan kembali ke Tugu Dwikora Alun alun.

Dalam sambutannya Bupati Nunukan Hj. Asmin laura menyampaikan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Nunukan berterima kasih kepada keluarga besar TNI.

” Tentunya saya bangga kepada seluruh TNI yang sedang bertugas di Kabupaten Nunukan ,tentu kita sangat membutuhkan peran dan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing, mengingat wilayah Kabupaten Nunukan ini adalah wilayah perbatasan yang butuh kerja sama kita semua dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk juga memecahkan masalah -masalah masyarakat kita yang ada di Kabupaten Nunukan dan Alhamdulillah TNI selama ini juga banyak membantu pemerintah daerah, mudah-mudahan sinergi ini juga dapat terus berjalan dan perlu di tingkatkan lagi”, jelasnya.

Selain itu Bupati juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan karena hubungan kerja sama pemerintah daerah dan Forkompinda selama ini lancar,

“Artinya kami meskipun banyak tujuannya tetapi kerjaan kami harus tuntas dan ini adalah prinsip utama kami dalam rangka membuat amanah masing masing”, BRAVO TNI”, tambahnya.

Pada kesempatan ini Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut meramaikan acara pada jalan santai ini. Menurutnya dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa bersilaturahmi bersama, berbaur bersama di alun alun kota Nunukan.

” Tadi kita melewati berapa ruas jalan dan saya melihat antusias masyarakat semua yang berbahagia pada pagi hari ini, sebentar lagi kita akan melaksanakan undian untuk mendapatkan hadiah hadiah yang sudah dipersiapkan,sekali lagi saya berterima kasih banyak kepada keluarga besar TNI”, ujarnya.®

PROKOMPIM (Teks/Foto/Editor: Ilo/Ilo/Tus)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Administrator

Baca Lainnya

Gubernur Buka Rakerda Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting

30 May 2024 - 11:22 WITA

Gubernur Buka Rakerda Program Bangga Kencana

Minat Baca Buku Menurun, Bupati Malinau Dorong Kolaborasi Guru dan Orang Tua

30 May 2024 - 11:11 WITA

Minat Baca Buku Menurun

SID Dorong Pemanfaatan Desa yang Transparan

30 May 2024 - 10:41 WITA

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara, Dr H Suriansyah

Pj Wali Kota Tarakan Hadiri Pembukaan Forum ITS Asia Pasifik ke-19

30 May 2024 - 10:21 WITA

Pj Wali Kota Tarakan Hadiri Pembukaan

Gubernur Rencanakan Peningkatan Kualitas Gedung Baru

30 May 2024 - 07:41 WITA

Gubernur Rencanakan Peningkatan Kualitas Gedung Baru

Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Bupati Wempi Serahkan Motor Perpustakaan Keliling

29 May 2024 - 09:38 WITA

Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Bupati Wempi Serahkan Motor Perpustakaan Keliling
Trending di Advertorial