Menu

Mode Gelap

Daerah · 30 Dec 2023 20:19 WITA

Penghargaan KORMI, Gubernur Motivasi Para Atlet


 Penghargaan KORMI, Gubernur Motivasi Para Atlet Perbesar

TARAKAN, siagasatu.co.id — Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum., mengungkapkan Pemerintah akan terus mendukung kegiatan para atlet KORMI yang ikut bertanding berbagai kompetensi di Fornas. Ini disampaikan Gubernur menghadiri malam Pemberian Penghargaan KORMI Provinsi Kaltara di Gitajalatama, Jumat (29/12).

“Bagi atlit yang mendapat mendali untuk terus semangat dan kembangkan diri lagi, yang belun dapat mendali untuk terus berlatih, karena dengan berlatih terus tentu akan semakin mahir dan saya yakin semangat induk olahraga inorga di bawah naungan KORMI hari ini sangat luar biasa,” ucapnya.

Dalam sambutannya Gubernur Zainal mengapresiasi panitia atas terselenggaranya kegiatan tersebut selama beberapa pekan ini, cukup meriah dan mendapat antusias masyarakat.

Turut mendampingi Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara, Dr. Yansen TP. M.Si, Komandan Lantamal XIII, Laksamana Pertama TNI Deni Herman, Direktur Operasional MURI, Yusuf Ngadri dan seluruh ketua dan pengurus KORMI se-Kaltara.

Gubernur Zainal menyebutkan dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Masyarakat ke 6 tahun 2021 dan Fornas ke 7 tahun 2023 di Provinsi Jawa Barat, KORMI Provinsi Kaltara telah berhasil menyabet 68 medali yang terdiri dari 24 medali emas, 22 medali perak, dan 22 medali perunggu.

Pada kesempatan tersebut KORMI Provinsi Kaltara memberikan penghargaan kepada 68 atlet, dan penyerahan KORMI Award kepada tokoh yang berpengaruh akan kemajuan KORMI Provinsi Kaltara, selain itu menerima langsung piagam penghargaan MURI.

Gubernur Zainal berpesan semoga pemberian Penghargaan dan Award ini dapat meningkatkan motivasi untuk dapat bersama – sama memajukan sektor olaharaga khususnya olahraga masyarakat di provinsi Kaltara.

Ia berharap KORMI dapat terus berperan dalam menyehatkan masyarakat dan ikut mendukung pariwisata, karena berkaitan erat dengan Pariwisata bisa mendorong pengembangan komoditas olahraga rekreasi masyarakat dalam memajukan pariwisata di Kalimantan Utara.

“Untuk atlit KORMI Provinsi Kaltara semoga perolehan mendali pada Fornas yang selanjutnya akan dilaksanakan di Nusa Tenggara Barat nanti dapat lebih banyak kita raih dan membanggakan provinsi Kalimantan Utara,” pungkasnya.® (dkisp)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Administrator

Baca Lainnya

Plh Sekab Malinau Marson Lepas Kontingen O2SN Jenjang Dasar dan Menengah ke Tarakan

12 July 2024 - 13:16 WITA

Plh Sekab Malinau Marson Lepas Kontingen O2SN

Pj Wali Kota Tarakan Bustan Pantau Perkembangan Kebersihan Sepanjang Jalan Mulawarman

12 July 2024 - 08:52 WITA

Pj Wali Kota Tarakan Bustan Perkembangan Kebersihan Sepanjang Jalan Mulawarman

Pemerintah Apresiasi Pelaksanaan O2SN Tingkat Provinsi

11 July 2024 - 18:22 WITA

Pemerintah Apresiasi Pelaksanaan O2SN Tingkat Provinsi

Bupati Wempi Hadiri Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri Gelombang I 2024

11 July 2024 - 17:27 WITA

Bupati Wempi Hadiri Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri Gelombang I 2024

Dispora Matangkan Persiapan POPDA ke 1 Kaltara

11 July 2024 - 17:18 WITA

Dispora Matangkan Persiapan POPDA ke 1 Kaltara

Jelang Pekan Imunisasi Polio, Dinkes Pastikan Vaksin Aman untuk Anak

11 July 2024 - 17:13 WITA

Jelang Pekan Imunisasi Polio
Trending di Advertorial