Menu

Mode Gelap

Daerah · 2 Mar 2022 11:58 WITA

HUT ke-19, KBPP Polri Kaltara Siap Bertransformasi Lebih Solid dan Mandiri


 Pembina KBPP POLRI Kaltara, Dir Binmas Polda Kaltara, Kombespol Eri Dwi Hariyanto SIK dan Ketua KBPP POLRI Kaltara, Fransisco SH MH saat tabur bunga bersama di TMP Tanjung Selor Perbesar

Pembina KBPP POLRI Kaltara, Dir Binmas Polda Kaltara, Kombespol Eri Dwi Hariyanto SIK dan Ketua KBPP POLRI Kaltara, Fransisco SH MH saat tabur bunga bersama di TMP Tanjung Selor

Pembina KBPP Polri, Dir Binmas Polda Kaltara, Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto SIK, bersama pengurus dan anggota KBPP POLRI Kaltara usai gelar pasukan dan upacara penghormatan kepada para pahlawan di TMP Tanjung Selor.

TANJUNG SELOR [siagasatu.co.id] – Dirgahayu Keluarga Besar Putera Puteri (KBPP) Polri ke-19 pada 1 Maret 2022 dimulai dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjung Selor.

Mulai pukul 08.30 pagi, Selasa (1/3/2022), Ketua KBPP Polri Prov Kaltara, Fransisco SH MH bersama seluruh anggotanya telah bersiap.

Usai gelar pasukan dan upacara penghormatan kepada para pahlawan, kegiatan berlanjut dengan menaburkan bunga ke pusara para pahlawan yang disemayamkan di TMP Tanjung Selor.

Turut hadir pembina KBPP Polri, Dir Binmas Polda Kaltara, Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto SIK, acara tabur bunga pun berjalan khidmat.

Di Sekretariat KBPP Polri Kaltara, Jalan Langsat Tanjung Selor, HUT KBPP Polri dimeriahkan dengan acara potong nasi tumpeng.

Ketua KBPP Polri Fransisco memberikan potongan tumpeng pertama kepada pembina KBPP Polri Kaltara, Dir Binmas Polda Kaltara Kombes Eri Dwi Hariyanto.

Dalam pengarahannya, Kombes Eri meminta seluruh anggota KBPP Polri bisa bertransformasi atau merubah diri menjadi lebih solid dan mandiri, sesuai tajuk peringatan HUT KBPP Polri ke 19 yaitu transformasi KBPP Polri yang modern, berwibawa, dan mandiri.

“KBPP Polri harus mampu bertansformasi, merubah diri menjadi lebih solid dan maju,” sebutnya.

Selain itu, Eri berharap dengan momentum HUT 19, KBPP Polri bisa meningkatkan kiprahnya di tengah-tengah masyarakat dan mendukung program pemerintah yang saat ini sedang berjuang menghadapi pandemi covid 19.

“Kita sangat berharap KBPP Polri bisa ikut serta mendukung upaya-upaya pencegahan pandemi covid 19 dengan turut mensosialisasikan protokol kesehatan di masyarakat, memberikan contoh cara-cara pencegahan,” jelasnya.

Kiprah KBPP Polri juga diharapkan Kombes Eri bisa mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional yang beberapa waktu terakhir terdampak pandemi covid 19.

“Lakukan kegiatan di masyarakat yang bisa menumbuhkan kreatifitas sehingga mampu menggerakkan roda perekonomian,” tutupnya.

Di tengah acara pemotongan tumpeng ini, hadir pula anggota DPRD Kaltara Achmad Djufrie yang juga dewan pembina KBPP Polri Kaltara.

Usai mendapat potongan tumpeng HUT KBPP Polri, dalam sambutannya dia berharap anggota KBPP Polri semakin kompak dan menyatu dengan masyarakat.

Achmad Djufrie juga mencetuskan ide untuk bisa dilakukan KBPP Polri Kaltara agar lebih dikenal luas di masyarakat, yaitu dengan mengadakan sembako dan minyak goreng murah.

“Adakan sembako murah, juga minyak goreng,” pungkasnya.®

Reporter : Suryadi

Artikel ini telah dibaca 281 kali

badge-check

Administrator

Baca Lainnya

Gubernur Buka Rakerda Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting

30 May 2024 - 11:22 WITA

Gubernur Buka Rakerda Program Bangga Kencana

Minat Baca Buku Menurun, Bupati Malinau Dorong Kolaborasi Guru dan Orang Tua

30 May 2024 - 11:11 WITA

Minat Baca Buku Menurun

SID Dorong Pemanfaatan Desa yang Transparan

30 May 2024 - 10:41 WITA

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara, Dr H Suriansyah

Pj Wali Kota Tarakan Hadiri Pembukaan Forum ITS Asia Pasifik ke-19

30 May 2024 - 10:21 WITA

Pj Wali Kota Tarakan Hadiri Pembukaan

Gubernur Rencanakan Peningkatan Kualitas Gedung Baru

30 May 2024 - 07:41 WITA

Gubernur Rencanakan Peningkatan Kualitas Gedung Baru

Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Bupati Wempi Serahkan Motor Perpustakaan Keliling

29 May 2024 - 09:38 WITA

Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Bupati Wempi Serahkan Motor Perpustakaan Keliling
Trending di Advertorial