Menu

Mode Gelap

Advertorial · 10 Jun 2024 10:52 WITA

Gelaran Open Race Championship 2K24 Berhasil Memukau


 Gelaran Open Race Championship 2K24 Berhasil Memukau Perbesar

TANJUNG SELOR, siagasatu.co.id — Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), DR (HC) H. Zainal A. Paliwang, M.Hum, menghadiri sekaligus menutup gelaran Open Race Gubernur Kaltara Championship 2K24 di Sirkuit Bulungan KM 9, Minggu (9/6/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 8 hingga 9 Juni 2024 ini, memperebutkan total hadiah Rp 180 juta serta 3 unit sepeda motor untuk juara umum dan doorprize 3 unit sepeda listrik untuk penonton yang beruntung.

Baca Juga: Buka Green Camp III, Gubernur Beri Apresiasi Dan Dukungan

Dalam sambutannya, Gubernur Zainal terkesan dengan antusiasme peserta yang datang dari berbagai daerah di Kalimantan hingga provinsi lain seperti Jawa Timur dan juga atmosfer penonton yang datang memadati tribun sirkuit.

“Melihat kegiatan yang sangat menantang ini memiliki banyak peminat, saya berharap kejuaran ini dapat terus berkesinambungan dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit unggul dan talenta terbaik di Kaltara, sehingga kita dapat berkompetisi pada kejuaraan yang tingkatnya lebih tinggi,” ujarnya.

Sebagai bentuk komitmen dan keseriusan Pemerintah Daerah dalam mendukung dan menyukseskan gelaran ajang olahraga otomotif ini, saat ini kondisi jalur lintasan Sirkuit Bulungan KM 9 telah dilakukan pemugaran dengan aspal baru.

“Sesuai janji saya beberapa tahun yang lalu, demi keamanan pembalap sirkuit ini kita berikan aspal yang bagus untuk kenyamanan para pembalap kita,” ungkap Gubernur.

“Dan terbukti bahwa beberapa pembalap kita dari Kaltara akan berlaga di PON yang akan datang di Sumatera Utara,” tambahnya.

Usai acara, Gubernur beserta rombongan mengunjungi beberapa paddock atau garasi tim pembalap guna memberikan selamat serta suntikan moril kepada pembalap beserta tim yang telah turut andil memeriahkan event tahunan ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Bupati Bulungan Syarwani, S.Pd, M.Si, Ketua KONI Provinsi Kaltara H. Muhammad Nasir, SE, Ketua KONi Kabupaten Bulungan Heru Rachmadi, SH, beserta unsur Forkopimda Provinsi Kaltara dan Kepala OPD di lingkungan Pemprov Kaltara.® (dkisp)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Administrator

Baca Lainnya

Hadiri HUT Desa Pulau Sapi ke-66, Bupati Wempi Mengajak Masyarakat Jaga dan Pelihara Budaya

22 June 2024 - 10:34 WITA

Hadiri HUT Desa Pulau Sapi ke-66

Wabup Jakaria Saksikan Paparan Progres PLTA Mentarang Induk

22 June 2024 - 10:11 WITA

Wabup Jakaria Saksikan Paparan Progres PLTA Mentarang Induk

Pj Wali Kota Tarakan Serahkan Bonus Juara MTQ ke-10 Provinsi Kaltara

21 June 2024 - 08:23 WITA

Pj Wali Kota Tarakan Serahkan Bonus Juara MTQ ke-10 Provinsi Kaltara

Kolaborasi KPw BI dan Pemprov Kaltara dalam Pengendalian Inflasi

20 June 2024 - 19:27 WITA

Kolaborasi KPw BI dan Pemprov Kaltara dalam Pengendalian Inflasi

Sekprov Hadiri Peluncuran Kolaborasi Regsosek

20 June 2024 - 18:41 WITA

Sekprov Hadiri Peluncuran Kolaborasi Regsosek

Pemprov Kaltara Pelaksanaan SOA Tetap Berjalan

20 June 2024 - 18:29 WITA

Pemprov Kaltara Pelaksanaan SOA Tetap Berjalan
Trending di Advertorial