Menu

Mode Gelap

Daerah · 14 Oct 2022 11:12 WITA

Gaharnya Suara Krisyanto Jamrud dan Lagu Menyentuh Hati Keisya Levronka, Semarak Panggung Hiburan HUT Kabupaten Nunukan Ke 23


 Gaharnya Suara Krisyanto Jamrud dan Lagu Menyentuh Hati Keisya Levronka, Semarak Panggung Hiburan HUT Kabupaten Nunukan Ke 23 Perbesar

NUNUKAN [siagasatu.co.id] – Masyarakat yang memadati Paras Perbatasan dan ruas jalan lingkar begitu menikmati hiburan Panggung Hiburan bertajuk Semarak HUT Kabupaten Nunukan yang dirangkaikan dengan perayaan HUT Bankaltimtara yang ke 57 dengan menghadirkan dua Artis Ibukota di Paras Perbatasan Nunukan, Rabu malam (12/10).

Suara khas dan gahar Krisyanto vokalis Grup Band Jamrud dengan dentuman iringan musik menghadirkan lagu lagu Jamrud seperti Berakit Rakit, Surti Tejo, Pelangi di Matamu, Telat 3 Bulan, dan Selamat Ulang Tahun. Dengan suara khasnya Krisyanto berhasil ‘menghipnotis’ para penonton khususnya pecinta lagu lagu Rock dan terhanyut dalam alunan bait bait lagu Jamrud yang dinyanyikan.

Tampak hadir Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid bersama wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah bersama unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Anggota DPRD Kabupaten Nunukan, Instansi Vertikal, pimpinan Bank Kaltimtara, pimpinan pimpinan perusahaan dan masyarakat.

Tak kalah dengan Kristanyo Jamrud, Keisya Levronka yang juga telah ditunggu tunggu penonton yang memadati area panggung juga hadir spektakuler. Walau tergolong penyanyi muda, Pelantun lagu ‘Tak Ingin Usai’ yang viral di jagad media sosial dan tercatat dalam jajaran lagu terhits Indonesia tahun 2022 ini juga memukau penonton yang dominan remaja dan pemuda pemudi, bahkan berhasil mengajak ribuan penonton untuk menaburi Paras perbatasan dan seputar panggung hiburan dengan cahaya Flashlight dari telpon genggam sembari menyanyikan bersama bait bait lagu Kesya yang syahdu dan mengena di hati. Pada kesempatan ini Keisya juga berduet menyanyikan lagunya bersama Bupati Laura dan juga 2 orang fansnya.

Antusiasnya masyarakat menghadiri panggung hiburan ini tentunya sesuai dengan harapan Bupati agar masyarakat bisa bangkit kembali dan pulih pasca Pandemi Covid 19.

Menyampaikan sambutan Bupati Nunukan, Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah mengajak melalui momentum ini semua masyarakat dapat menyambut dengan penuh rasa syukur, gembira, dan keyakinan yang kuat bahwa hari hari mendatang akan semakin baik.

” Setelah berhasil melewati masa masa sulit akibat pandemi Covid – 19 selama hampir dua tahun, saya yakin dengan sinergi dan kebersamaan kita pun pasti mampu melewati semua tantangan dalam mewujudkan tatanan masyarakat yang maju, adil, aman dan sejahtera’, ujarnya.

Tak lupa, sebelum menutup sambutannya, Wakil Bupati Nunukan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 57 tahun kepada Bank Kaltimtara.

Di akhir acara dengan diiringi lantunan lagi ‘Selamat Ulang Tahun’ dari Krisyanto Jamrud, Bupati Laura, Wakil Bupati H. Hanafiah bersama segenap unsur Forkopimda dan pimpinan Bank Kaltimtara memotong tumpeng dan Kue ulang tahun.® (PROKOMPIM)

Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Administrator

Baca Lainnya

Plh Sekab Malinau Marson Lepas Kontingen O2SN Jenjang Dasar dan Menengah ke Tarakan

12 July 2024 - 13:16 WITA

Plh Sekab Malinau Marson Lepas Kontingen O2SN

Pj Wali Kota Tarakan Bustan Pantau Perkembangan Kebersihan Sepanjang Jalan Mulawarman

12 July 2024 - 08:52 WITA

Pj Wali Kota Tarakan Bustan Perkembangan Kebersihan Sepanjang Jalan Mulawarman

Pemerintah Apresiasi Pelaksanaan O2SN Tingkat Provinsi

11 July 2024 - 18:22 WITA

Pemerintah Apresiasi Pelaksanaan O2SN Tingkat Provinsi

Bupati Wempi Hadiri Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri Gelombang I 2024

11 July 2024 - 17:27 WITA

Bupati Wempi Hadiri Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri Gelombang I 2024

Dispora Matangkan Persiapan POPDA ke 1 Kaltara

11 July 2024 - 17:18 WITA

Dispora Matangkan Persiapan POPDA ke 1 Kaltara

Jelang Pekan Imunisasi Polio, Dinkes Pastikan Vaksin Aman untuk Anak

11 July 2024 - 17:13 WITA

Jelang Pekan Imunisasi Polio
Trending di Advertorial