Menu

Mode Gelap

Advertorial · 13 Apr 2022 04:55 WITA

Bupati Lakukan Kunker ke Kecamatan Sungai Boh


 Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE, MH bersama rombongan saat melakukan kunker ke Kecamatan Sungai Boh, Senin (04/04/2022). Perbesar

Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE, MH bersama rombongan saat melakukan kunker ke Kecamatan Sungai Boh, Senin (04/04/2022).

MALINAU [siagasatu.co.id] – Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. bersama dengan rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Sungai Boh, pada Senin (04/04/2022).

Kunker ini merupakan salah satu agenda yang dilaksanakan untuk bisa mengetahui langsung persoalan apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat khususnya daerah pedalaman dan perbatasan.

“Kedatangan kami ini ingin mendengar, ingin melihat dengan jujur, apa yang harus kami dengarkan. Agar sepulang dari tempat ini kami bisa mengetahui langsung hal-hal apa saja yang bisa dengan segera kami kerjakan untuk menyelesaikan persoalan yang ada disini,” ujar Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE, MH dalam sambutannya.

Dalam kunker kali ini, Wempi mengajak para pemangku pengambil keputusan dari unsur legislatif serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) .

“Sehingga apa yang kami dengar, apa yang kami lihat dan apa yang kami rasakan itu benar-benar menjadi satu tujuan bersama yang ingin kita selesaikan untuk masyarakat kita secara khusus di Kecamatan Sungai Boh,” jelasnya.

“Karena pejabat yang hadir di tempat ini adalah pejabat yang memiliki kewajiban, tanggungjawab secara langsung untuk melaksanakan tugas-tugas dan fungsi dari pemerintah yang ada di Kabupaten Malinau,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Wempi kembali menyampaikan visi misi serta program kerja yang akan Ia kerjakan bersama Wabup Malinau selama masa kepemimpinannya kedepan.

Tidak hanya itu, dalam kunjungan ini juga disediakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Bersama rombongan Bupati ada empat dokter yang kami bawa ke sini. Kami berharap selama kami berada di sini kami bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di kecamatan ini,” ucapnya.

“Untuk bapak, ibu yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan dipersilakan sambil berjalan karena kita ingin memaksimalkan kunjungan kerja kita di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Malinau,” imbuhnya.®
(Humas Kabupaten Malinau)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Administrator

Baca Lainnya

Plh Sekab Malinau Marson Lepas Kontingen O2SN Jenjang Dasar dan Menengah ke Tarakan

12 July 2024 - 13:16 WITA

Plh Sekab Malinau Marson Lepas Kontingen O2SN

Pj Wali Kota Tarakan Bustan Pantau Perkembangan Kebersihan Sepanjang Jalan Mulawarman

12 July 2024 - 08:52 WITA

Pj Wali Kota Tarakan Bustan Perkembangan Kebersihan Sepanjang Jalan Mulawarman

Pemerintah Apresiasi Pelaksanaan O2SN Tingkat Provinsi

11 July 2024 - 18:22 WITA

Pemerintah Apresiasi Pelaksanaan O2SN Tingkat Provinsi

Bupati Wempi Hadiri Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri Gelombang I 2024

11 July 2024 - 17:27 WITA

Bupati Wempi Hadiri Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri Gelombang I 2024

Dispora Matangkan Persiapan POPDA ke 1 Kaltara

11 July 2024 - 17:18 WITA

Dispora Matangkan Persiapan POPDA ke 1 Kaltara

Jelang Pekan Imunisasi Polio, Dinkes Pastikan Vaksin Aman untuk Anak

11 July 2024 - 17:13 WITA

Jelang Pekan Imunisasi Polio
Trending di Advertorial