Menu

Mode Gelap

Advertorial · 3 Jun 2022 10:22 WITA

Bupati Buka Turnamen Sepak Bola Liga 1 dan 2


 Bupati Buka Turnamen Sepak Bola Liga 1 dan 2 Perbesar

MALINAU [siagasatu.co.id] – Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE, MH membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Liga 1 dan 2 Kabupaten Malinau yang dilaksanakan di Stadion Sepak Bola Kecamatan Mentarang, pada Senin (30/05/2022).

Jesly selaku Ketua Askab PSSI Kabupaten Malinau mengatakan bahwa kegiatan Liga 1 dan 2 merupakan program Askab PSSI Kabupaten Malinau dalam rangka memacu dan meningkatkan prestasi sepak bola di Kabupaten Malinau.

Selain Liga 1 dan 2 ada beberapa kegiatan kedepan yang akan dipersiapkan dan dilaksanakan antara lain persiapan Pekan Olahraga Provinsi Kaltara, persiapan seleksi PON Kaltara, persiapan tim Persemal Putri yang mewakili Kaltara di Tingkat Nasional dan persiapan Piala Gubernur Kaltara yang mana tahun lalu Persemal Malinau keluar sebagai juara 1 dan 2.

“Mengingat ke depan akan banyak kegiatan sepak bola saya berharap tim dapat mempersiapkan pemainnya agar nanti bisa tampil maksimal, memberikan tontonan yang baik, berkualitas dengan penuh semangat namun tetap menjunjung tinggi sportivitas pertandingan,” ujarnya.

Jesly mengingatkan kepada seluruh panitia dan wasit yang bertugas agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta penuh tanggung jawab.

“Kita berharap Liga 1 dan Liga 2 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Jika ada tim yang melanggar peraturan yang sudah ditetapkan kami harap wasit bisa memberikan sanksi yang tegas sesuai dengan aturan yang berlaku,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. mengatakan bahwa pemerintah daerah memberikan dukungan penuh terhadap seluruh kegiatan olahraga yang ada di Kabupaten Malinau. Bukti kesungguhan ini dapat dilihat dari dialokasikannya dana APBD untuk kegiatan olahraga melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga serta induk organisasi olahraga yakni KONI Kabupaten Malinau.

“Prestasi yang telah ditorehkan pada Sepak Bola Kabupaten Malinau ini telah terbukti dengan berhasilnya Kabupaten Malinau menjadi juara di tingkat Provinsi Kalimantan Utara,” ujarnya.

Karena itu pada turnamen ini, Wempi meminta kepada masing-masing tim bertanggung jawab terhadap seluruh proses pertandingan yang dilakukan sehingga dimulai dengan damai dan diakhiri dengan damai.

“Ingat janji para wasit, ingat janji para atlet, taati seluruh apa yang sudah disepakati sehingga kegiatan ini benar-benar dapat kita selenggarakan dengan baik,” tuturnya.® (Diskominfo Malinau)

“Saya Ada untuk Semua”
“Bersama Kita Pasti Bisa”
“Salam Harmonis untuk Kita Semua”

Artikel ini telah dibaca 141 kali

badge-check

Administrator

Baca Lainnya

Plh Sekab Malinau Marson Lepas Kontingen O2SN Jenjang Dasar dan Menengah ke Tarakan

12 July 2024 - 13:16 WITA

Plh Sekab Malinau Marson Lepas Kontingen O2SN

Pj Wali Kota Tarakan Bustan Pantau Perkembangan Kebersihan Sepanjang Jalan Mulawarman

12 July 2024 - 08:52 WITA

Pj Wali Kota Tarakan Bustan Perkembangan Kebersihan Sepanjang Jalan Mulawarman

Pemerintah Apresiasi Pelaksanaan O2SN Tingkat Provinsi

11 July 2024 - 18:22 WITA

Pemerintah Apresiasi Pelaksanaan O2SN Tingkat Provinsi

Bupati Wempi Hadiri Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri Gelombang I 2024

11 July 2024 - 17:27 WITA

Bupati Wempi Hadiri Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri Gelombang I 2024

Dispora Matangkan Persiapan POPDA ke 1 Kaltara

11 July 2024 - 17:18 WITA

Dispora Matangkan Persiapan POPDA ke 1 Kaltara

Jelang Pekan Imunisasi Polio, Dinkes Pastikan Vaksin Aman untuk Anak

11 July 2024 - 17:13 WITA

Jelang Pekan Imunisasi Polio
Trending di Advertorial