Menu

Mode Gelap

Advertorial · 15 Mar 2022 15:57 WITA

Ramah Tamah bersama Danlantamal XIII, Laura Berharap Agar Lebih Mempererat Tali Silaturahmi Antara Pemerintah Daerah Bersama Jajaran TNI Angkatan Laut


 Ramah Tamah bersama Danlantamal XIII, Laura Berharap Agar Lebih Mempererat Tali Silaturahmi Antara Pemerintah Daerah Bersama Jajaran TNI Angkatan Laut Perbesar

PROKOMPIM [siagasatu.co.id] – Bupati Laura menyambut dengan baik kedatangan Danlantamal XIII Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M.,M.Han., bersama istri dan rombongan di Kab. Nunukan. Hal itu disampaikan dalam acara ramah tamah Pemerintah Daerah Kab.Nunukan yang dilaksanakan di Cafe Sayn Nunukan, Jumat (11/3)

Dalam sambutannya Laura menjelaskan keadaan Kab. Nunukan yang merupakan daerah di Kalimantan Utara yang wilayahnya berbatasan langsung dengan Negara tetangga Malaysia dan Serawak. Dengan 21 kecamatan, 8 kelurahan dan 232 desa dari seluruh Kabupaten/Kota yang berada di Kalimantan Utara, Kabupaten Nunukan yang memiliki desa terbanyak.

“Kondisi wilayah kita yang merupakan pulau-pulau sehingga dengan adanya Lanal Nunukan ini sangat membantu kita Pemerintah Daerah dalam rangka memberikan pelayanan dan keamanan untuk masyarakat kita, khusunya yang beraktifitas di wilayah-wilayah perairan.” Jelasnya.

Laura juga berharap dengan kedatangan Danlantamal di Kab. Nunukan bisa sekaligus membantu Pemerintah Daerah memberikan saran dan solusi jika masyarakat Kab. Nunukan yang memiliki permasalahan yang harus diselesaikan bersama-sama terkait tugas dan kewenangan dan fungsi masing-masing.

“Kita juga berterima kasih kepada Lanal Nunukan yang banyak memberikan masukan dan saran serta banyak membantu Pemerintah Daerah dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berada di Kab. Nunukan. Dan kami sangat berharap bagaimana koordinasi dan komunikasi terus dipertahankan dan lebih kita tingkatkan kedepannya agar bagaimana sesuai visi misi kita yang berada di Kab. Nunukan dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal,” ujarnya.

Diakhir sambutannya Laura mengucapkan terima kasih kepada Danlantamal XIII beserta Ibu dan rombongan, atas kunjungannya di Kab. Nunukan.
Kemudian Danlantamal XIII juga berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Nunukan yang telah menyambut dengan baik kedatangannya beserta rombongan di Nunukan. Kemudian Fauzi juga mengatakan suatu yang harmonisan yang tampak di Nunukan.

“Dimana saya melihat para pejabat unsur Forkopimda semua saling rukun dengan baik, segala sesuatu akan berjalan dengan baik apabila kita memiliki visi yang sama. Visi yang sama tersebut bisa dilaksanakan dengan baik jika kita sama-sama, bekerja bersama, bersemangat bersama, bersinergi bersama,”ungkapnya

Fauzi juga menyampaikan bahwa Kab. Nunukan ini merupakan prioritas utama TNI Angkatan Laut. Sehingga ada berbagai macam operasi yang ditempatkan di wilayah Nunukan , terutama untuk menjaga wilayah perbatasan. Perlu diketahui bahwa di wilayah ambalat ini terdapat sumber energi yang sangat terbesar di Indonesia setelah Pulau Natuna.

“Oleh karena itu kami mendapat tugas yang sangat penting untuk menjaga itu. kita ketahui bersama bahwa negara tetangga saat ini sedang melaksanakan reklamasi atau perpanjangan atau pembesaran pulau. Oleh karena itu kita tak henti-hentinya melakukan:operasi di wilayah ini. Hari ini kami juga berkunjung ke pulau sebtaik untuk beri semangat kepada para prajurit kami yang berada di sana agar mereka selalu melaksanakan tugas dengan baik,” ungkapnya di akhir sambutan. (Tim Liputan)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Administrator

Baca Lainnya

Perayaan Natal Wujudkan Keberagaman Kaltara

5 December 2023 - 13:21 WITA

Perayaan Natal Wujudkan Keberagaman Kaltara

Ciptakan Lingkungan Ramah Anak, Wakil Bupati Malinau Sebut Stunting Bisa Terkendali

22 November 2023 - 08:30 WITA

Ciptakan Lingkungan Ramah Anak

Sekprov Minta Perangkat Daerah Kebut Penyusunan APBD 2024

20 November 2023 - 13:27 WITA

Sekprov Minta Perangkat Daerah Kebut Penyusunan APBD 2024

Penurunan Angka Kemiskinan di Propinsi Kaltara

7 November 2023 - 18:07 WITA

Jadi Rangkaian HUT Kaltara, Gubernur Ikuti Penanaman Bibit di Desa Tengkapak

3 November 2023 - 20:06 WITA

Jadi Rangkaian HUT Kaltara

Program Pemprov Kaltara Atasi Kemiskinan

3 November 2023 - 12:22 WITA

Program Pemprov Kaltara Atasi Kemiskinan
Trending di Advertorial